Jumat, 20 Juni 2014

Cara Atasi Alergi pada Anak-anak

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Mengatasi Alergi pada Anak-anak


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Buah Hati Anda Mengalami Alergi ??? Sudah mencoba Berobat namun tak kunjung membaik ??? Serta Bingung mencari solusi yang Aman dan tepat untuknya ??? 

Nah, Disini Kami akan membantu anda untuk mengatasinya. Kami rekomendasikan kepada Anda Produk Kami yang merupakan Solusi terbaik untuk atasi Alergi. Produk Alami kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Cara Atasi Alergi pada Anak-anak yang terbuat dari bahan alami yaitu kemurnian teripang asli pilihan dengan spesies terbaik yang berkhasiat atasi alergi secara alami tanpa menimbulkan Efek Samping.

Dalam Proses Penyembuhannya pun sangat aman untuk dikonsumsi dan sangat ampuh membantu penyembuhan Alergi buah hati anda. Kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, untuk Lebih Lengkapnya simak Informasi Berikut :

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat ???

Informasi Khasiat dari Kandungan-kandungan Nutrisi yang sangat baik atasi Alergi. Berikut ini informasinya :

Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik.

Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Berikut Pembagian Gejala Alergi menurut Jenisnya :
  • Gejala Alergi pada Pernapasan adalah batuk , pilek , hidung tersumbat , bersin , sesak napas , mengi , mimisan , sakit telinga , kemerahan telinga , tenggorokan gatal , suara serak
  • Gejala Alergi pada Kulit biasanya terjadi seperti kulit gatal , kulit merah berbintik-bintik , kulit menebal , eksim , kulit menjadi kebiruan / hitam , bibir menjadi bengkak
  • Gejala Alergi pada Mata biasanya terjadi seperti mata gatal , mata merah , mata berair , mata belekan , warna kehitaman di bawah mata , bintitan
  • Gejala Alergi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut , diare , sulit buang air besar , kembung , dan sering kentut

Informasi Kandungan dari QnC Jelly Gamat yang sangat Baik untuk Alergi :


QnC Jelly Gamat banyak digunakan sebagai Cara Atasi Alergi pada Anak-anak karena merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati Alergi secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Alergi.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan Tak Hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan. QnC Jelly Gamat  ini adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak maupun sampai lansia.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta antiseptik alamiah yang terdapat pada kemasan QnC Jelly Gamat mampu mencegah, mengatasi serta mengobati masalah Alergi sampai tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang alergi kembali.

Selain dapat mengobati Alergi dari dalam QnC Jelly Gamat juga bisa menjadi obat oles alergi dari luar, oleskan secukupnya pada daerah alergi yang gatal, merah bahkan luka akibat garukan. QnC Jelly Gamat mampu mencegah, mengatasi serta mengobati masalah Alergi sampai tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang alergi kembali. Maka dari pada itu segeralah atasi alergi anda dengan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Atasi Alergi pada Anak-anak.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Cara Atasi Alergi pada Anak-anak anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 
 

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Post : Cara Atasi Alergi pada Anak-anak